Kamis, 11 Februari 2010

Slank Bikin Lagu Bertema Alam

Slank membuktikan diri sebagai musisi yang mendukung segala bentuk kegiatan positif. Satu lagi kiprah grup musik di ini dalam kegiatan yang membawa kebaikan, yakni dengan memberikan dukungan dalam acara Live Earth yang membawa tema 'Say No Krisis Air Indonesia dan Dunia.' Sebagai bagian dari dunia musik, Slank akan memberikan kontribusinya dalam lagu.

"Ada dua acara di April itu, lari sejauh 6 kilo sebagai simbol masyarakat yang cari air sejauh 6 kilo dan konser. Mungkin panitia pilih Bali acara Live Earth ini kan serentak main bareng di 40 negara, di LA main, Tokyo main. Dan Bali tempat yang fenomenal, tempat yang terindah dari Indonesia," terang Kaka yang ditemui di Gedung Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat, Selasa (2/2).

Sebagai bentuk kepedulian, Slank akan membuat lagu tentang alam dan dijadikan Ring Back Tone. "Yang aku tahu panitia punya ide, musisi yang terlibat di acara ini bikin lagu tentang alam dan akan dirilis untuk Ring Back Tone dan dananya akan dikolektif untuk pendanaan ini," ujar Kaka soal pembuatan lagu.

Ditanya soal kerja sama dengan Nadine Chandrawinata, Kaka mengaku belum tahu, tapi memastikan kalau dalam bentuk seni. "Belum, bentuknya pasti tentang seni karena Slank seni suara, dia main film. Sebetulnya Slank sendiri sedang rekaman album," ungkap vokalis ini yang menambahkan kalau kegiatan ini jadi yang kedua kalinya kerja sama dengan mantan Puteri Indonesia tersebut.

Sumber: Kapanlagi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province