Sabtu, 14 Juli 2012

KIRIM TULISAN

Dari Green Student Journalists

Punya tulisan inspiratif ?
Terkesima dengan keindahan alam negeri kita ..
Daripada dipendam mending disalurkan,
pastinya dibaca banyak orang, dan tentunya menginspirasi :)
Jarang-jarang kan tulisannya bisa dibaca se-Provinsi hehe ^_^
Yuk kirim tulisan dan sumbang tulisan kamu dengan tema lingkungan,
tulisan kamu bakal diseleksi dan dimuat pada halaman For Us Riaupos yang tiap Ahad terbit .. Ayo Buruan !

Kategori tulisan yang bisa kamu kirim :

1. Curhat Tentang Lingkungan
 "Jika kamu pelajar SMA/Sederajat atau Mahasiswa ceritakan curhatmu tentang lingkungan dalam 500 kata. Tulisan terbaik akan mendapatkan souvenir cantik setelah di evaluasi enam bulan. Lengkapi dengan biodata singkat dan foto close up. Tulisan bisa diantar langsung ke Riaupos atau dikirim melalui email gsj.ripos@gmail.com"

2. Program Lingkungan yang Aplikatif
"Jika kamu pelajar SMA/Sederajat, Mahasiswa, atau Umum  tuangkan ide aplikatif kamu tentang lingkungan dalam 500 kata. Tulisan terbaik akan mendapatkan souvenir cantik setelah di evaluasi enam bulan. Lengkapi dengan biodata singkat dan foto close up. Tulisan bisa diantar langsung ke Riaupos atau dikirim melalui email gsj.ripos@gmail.com

3. Green School
"Punya kegiatan lingkungan sekolah yang keren, pengen jadi wartawan lingkungan, bisa wawancara dan ngeliput orang-orang penting, tentunya mau dong .. kirimkan berita seputar sekolahmu berkaitan dengan program lingkungan dalam minimal 300 kata berserta foto. Tulisan bisa diantar langsung ke Riaupos atau dikirim melalui email gsj.ripos@gmail.com.

4. The Young Hero
"Bagaimana menurut kamu lingkungan yang baik dan sehat itu ? Kirim jawabannya dalam 100 kata. Berlaku bagi siswa SD/Sederajat dan SMP/Sederajat. Kirim langsung tulisanmu ke Riaupos atau melalui email ke gsj.ripos@gmail.com"

5. Green Word
"Kirim Ungkapan tentang lingkungan (berupa kata mutiara) tidak lebih dari 100 kata dan sms ke 085271465473 . Bisa juga dengan email ke gsj.ripos@gmail.com. Sertakan juga biodata dan aktivitas sehari-harimu.


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province