Minggu, 14 Agustus 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan: Buang Sampah pada Tempatnya dan Bantu Mama

Buang Sampah pada Tempatnya
Halo teman-teman semuanya. Nama saya Ibra Arkan Hendrian. Saya tinggal di Teluk Kuantan. Sekarang saya merupakan siswa sekaligus ketua kelas dua di SD Negeri 002 Simpang Tiga Teluk Kuantan. Dari kecil saya suka sekali bermain sepak bola di pinggir sungai.
Oh iya, kalau bicara tentang kebersihan. Saya selalu teringat pesan papa untuk selalu menjaga kebersihan. Karena itulah saya selalu ingat untuk membuang sampah pada tempatnya. Dengan begitu lingkungan kita akan menjadi bersih dan sehat. Apalagi jika ditambah dengan menanam pohon atau bunga di pekarangan rumah. Ini akan menambah keasrian dan kesejukan udara di rumah kita.***
Bantu Mama
Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Akilah Indiria Putri. Saya lahir di Rengat pada tanggal 14 Februari 2004. Sekarang saya tinggal di Rengat. Oh iya, sehari-hari saya suka main komputer menggambar, makan dan juga jalan-jalan. Saya juga sudah sekolah di SD 006 Rengat kelas 2 SD.
Dan kalau sedang ada waktu senggang, saya juga sering bantuin mama di rumah. Seperti bantu nyiram bunga, menanam bunga juga bantuin ngumpulin sampah yang bertebaran di pekarangan rumah. Saya senang sekali membantu mama membersihkan pekarangan rumah, karena pekarangan menjadi bersih dan juga bunga-bunganya jadi tumbuh dengan indah.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province