Jumat, 09 September 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan (Dika Saputra): Organisasi Lingkunganku

Organisasi Lingkunganku
 

KENALIN, nama saya Dika Saputra. Saya biasa dipanggil dengan panggilan Dika. Oh iya, saya sekarang sekolah di SMPN 33 Pekanbaru. Saya juga tergabung dengan salah satu organisasi lingkungan khusus remaja. Saya senang sekali mengikuti kegiatan yang ada di organisasi ini.
Banyak hal yang bisa kami lakukan, di antaranya melakukan penghijauan. Selain itu kami juga pernah melakukan kampanye lingkungan di tempat umum, seperti car free day misalnya. Bahkan kami pernah mengadakan pameran foto di car free day. Itulah cara unik saya dalam mencintai lingkungan.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province