Kamis, 29 September 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan (Wulandari Shabrina Putri): Pohon Mangga VS Polusi

Pohon Mangga VS Polusi


KENALKAN nama saya Wulandari Shabrina Putri. Saya bisa dipanggil Puput. Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Pekanbaru di kelas VII. Saya tinggal di kota yang penuh dengan kendaraan bermotor dan dimana setiap rumah pekarangannya sudah mulai sempit.
Setiap siang hari, jalanan di depan rumah saya mulai ramai oleh kendaraan yang berlalu lalang yang membuat polusi udara disekitar rumah saya. Kadang-kadang, asap dari kendaraan bermotor masuk kerumah, Membuat saya sesak nafas. Nah, saya berinisiatif untuk menanam pohon mangga di depan rumah. Selain karena bisa menyejukkan udara, saya bisa mengambil buahnya. Tanaman mangga ini tetap saya rawat agar rumahku tetap sejuk, dan asri.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province