Kamis, 22 September 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan (Resya Diani Fitri): Punya Tanaman Sendiri

Punya Tanaman Sendiri


Aku Resya Diani Fitri, sekarang sekolah di MTsN Andalan Pekanbaru. Aku sangat menyukai warna hijau, oleh karena itu aku juga suka dengan tanam-tanaman, mungkin karena hampir setiap daun berwarna hijau. Di rumah aku memiliki tanamanku sendiri.
Aku menanamnya dulu dari waktu SD, sekarang tanamanku sudah besar. Teman-teman mau tahu tanaman apa yang aku tanam? Cemara salju, daunnya yang hijau kecil-kecil dengan sedikit putih di atasnya tampak seperti salju di pohon cemara. Ukuran sudah dua kali lipat tinggi badanku. Aku melarang Mama menebang rantingnya yang telah memanjang. Karena aku ingin dia tumbuh tinggi dan besar, tanaman apa yang sudah kamu tanam?***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province