Kamis, 13 September 2012

Onthel dan Fotografi

SEPEDA ONTHEL: Indah saat melakukan foto dengan menggunakan sepeda onthel sebagai pendukungnya beberapa waktu lalu.(Ft.Teguh_GSJ)

SEPEDA Onthel memang tua dan ketinggalan zaman, namun sepeda ini sangat banyak digunakan banyak orang untuk berfoto ria. Bahkan tidak jarang seseorang yang akan berfoto dengan sepeda zaman dahulu ini menggunakan kostum-kostum yang unik. Seperti pakaian zaman pribumi seperti layaknya seorang Soekarno.
Tua muda, laki-laki perempuan sangat menikmati onthel apabila sedang berpose. Namun apa saja kenikmatan yang dapat diperoleh ketika kita memilih sepeda onthel sebagai objek untuk berfoto? Untuk itu Riau Pos Bike Community telah berbincang dengan salah seorang wanita yang sangat mengagumi onthel sebagai temannya berpose, Indah Merdeka Putri (16).
“Seru aja, modelnya yang unik membuat orang-orang yang berfoto dengan onthel bisa mengenang zaman dahulu,” terang Indah Merdeka Putri yang saat ini masih duduk di kelas 12 SMAN 4 Pekanbaru.
Selain itu, wanita kelahiran Desember ini juga mengatakan dapat berfoto dengan sepeda onthel merupakan sebuah kebanggaan.
“Sepeda onthel memang kuno, tapi kekunoannya inilah yang membuat kita terlihat keren,” tambah Indah.
Oleh karena itu, sepeda onthel tidak bisa dipisahkan dengan dunia fotography. Hal ini dikarenakan hanya dengan berfoto dengan sepeda onthel kita seolah-olah bisa kembali kezaman dulu. (teguh-gsj/dac)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province