Minggu, 24 Juli 2011

Pahlawan Inspirasiku (Govina Okta Vika): Petugas Kebersihan Taman Kota

Petugas Kebersihan Taman Kota


NAMA Saya Govina Okta Vika. Sehari-hari biasa dipanggil dengan panggilan Govina. Oh iya, saya lahir di Pekanbaru tanggal 13 Oktober 1996. Sekarang saya sekolah di SMP N 33 Pekanbaru.
Saya suka berjalan-jalan. Tidak usah jauh-jauh, di kota Pekanbaru menurut saya juga banyak tempat yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Taman Kota. Meski tidak terlalu besar, tapi cukup bisa untuk jadi tempat refreshing. Saya juga kagum dengan petugas kebersihan di Taman Kota ini yang tidak kenal lelah membersihkan taman dari pagi sampai sore. Karena itu saya pun tidak mau buang sampah sembarangan, karena sayang sekali kalau taman menjadi kotor.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province