Minggu, 14 Agustus 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan: Simple Jaga Lingkungan dan Tas Tong Sampah

Simple Jaga Lingkungan

Hai teman-teman, kenalin nama saya Wahdah Restalia. Di rumah biasa dipanggil dengan panggilan Resta. Oh iya, saya lahir pada tanggal 22 April 2003. Sekarang saya sekolah di SD N 003 Seberang Gunung, kelas 2 SD.

Oh iya teman, saya punya cara unik dan asyik nih dalam mencintai serta menjaga lingkungan. Caranya simple dan kita semua bisa melakukannya cukup dimulai dari diri kita sendiri dengan menjaga lingkungan sekitar kita tinggal. Misalnya di sekitar rumah atau kamar. Buanglah sampah pada tempatnya dan rajinlah membersihkan rumah. Semoga bermanfaat.***
Tas Tong Sampah
Salam kenal teman-teman, nama aku adalah Najwa Nabilla, tapi kalian boleh memanggilku Nabilla. Aku siswa kelas satu SDN 007 Bukitraya, Pekanbaru.
Cara unik ku menjaga lingkungan adalah menjadikan tasku sebagai tong sampah, hehe. Maksudku adalah, kalau jajan di sekolah dan jajananku menggunakan pembungkus, baik plastik, kertas ataupun daun, aku tidak membuang sampahnya sembarangan. Apalagi jika tidak ada tong sampah disekitar aku. Nah aku simpan dulu deh, sampahnya di dalam tas. Setelah menemukan tong sampah, baru aku buang sampah tadi. Oh iya, salam kenal dari aku ya teman-teman.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province