Jumat, 16 September 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan: Wallpaper Unik

Wallpaper Unik
SAYA bernama Annisa Ikhwani, tapi teman-teman boleh memanggil saya Nisa. Saya siswa kelas VIII MTsN Andalan Pekanbaru, lahir tanggal 23 Juni 1998 di Pekanbaru.
Saya ingin membagi pengalaman menarik saya dengan kertas bekas. Ini sekaligus saya anggap sebagai cara unik dalam menjaga lingkungan. Ketika merayakan ulang tahun biasanya tamu-tamu undangan memberikan bingkisan berupa kado. Setelah kadonya dilepas, maka bungkusnya akan dibiarkan begitu saja.
Namun sebelumnya saya sudah wanti-wanti untuk tidak membuka sampul kado secara sembarangan, sebab bekas sampul tersebut akan saya gunakan sebagai wallpaper di kamar saya. Meskipun ditertawakan tapi saya senang karena telah kreatif  dan bisa menjaga lingkungan dari sampah baru.***

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province