Senin, 21 November 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan: (Putri Mycelia Adani) Bawa Kantong Plastik

Bawa Kantong Plastik


Perkenalkan nama saya Putri Mycelia Adani. Saya lahir di Pekanbaru pada tanggal 18 Mei 2001. Jadi umur saya sekarang 10 tahun. Oh iya teman, sekarang saya sekolah di SDN 032 Indra Praja Indragiri Hilir Kelas 5C. Saya juga sering mengikuti perlombaan modeling diantaranya saya pernah menjadi model berprestasi dalam pemilihan calon bintang iklan dan sinetron oleh yoga pratama entertainmet tahun 2011 di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Oh iya, saya juga punya cara unik nih dalam menjaga lingkungan. Saya selalu menyiapkan kantong plastik sebagai bekal apabila tidak ditemukan tong sampah. Ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk menghindari buang sampah sembarangan yang dapat mengakibatkan lingkungan sekitar kotor. Mau tidak mau dan hal sekecil apapun harus kita lakukan agar alam disekitar kita tetap bersih dan indah karena bagaimanapun kebersihan adalah sebagaian dari iman, setuju kan ? ***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province