Minggu, 11 Desember 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan (Qonita Rifda Zahirah): Berkreasi dengan Kotak Bekas

Berkreasi dengan Kotak Bekas


Sahabat, kenalkan nama saya, Qonitah Rifda Zahirah. Saya kelas IV Ibnu Haitham SD IT Al Fityah. Saya ingin berbagi pengalaman tentang cara kecil yang bisa menyelamatkan bumi ini, yaitu dengan mengumpulkan kotak-kotak bekas. Dari kotak bekas itu biasanya sering saya buat berbagai kreasi antara lain tempat pena dan pensil, rumah-rumahan dan tempat tidur boneka Barbie, tempat membungkus hadiah bila ada yang ulang tahun/pesta, dan berbagai kreasi lainnya.
Bagi saya untuk menghijaukan bumi bisa dari hal-hal kecil seperti yang saya lakukan. Mari kita selalu memanfaatkan benda-benda apa saja yang dianggap orang sebagai sampah. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province