Rabu, 25 Januari 2012

The Young Hero: Punya Banyak Tempat Sampah




Tengku Febrian Merlang Hasbi
SMP Negeri 9 Pekanbaru


   Menurut saya lingkungan yg sehat itu ialah lingkungan yg terbebas dari polusi , memiliki banyak tempat pembuangan sampah, ditumbuhi banyak tumbuhan hijau, memiliki banyak sungai yg bersih, jauh dari pabrik-pabrik yang dapat mencemari udara.
   Lingkungan yang bersih dan sehat juga yang tidak ada sampah. Kemudian ada tanaman seperti pohon yang selain bisa membuat mata enak memandang juga dapat menghasilkan udara yang bersih. Kalau kita ingin menghasilkan lingkungan yang bersih dan sehat, jangan dulu deh berharap sama orang lain, tapi dari diri dan keluarga kita sendiri. Gak usah jauh-jauh, lingkungan rumah aja dulu.
Menurut kalian rumah kalian masing-masing udah bersih belum sih? bisa dikatakan lingkungan rumah yang bersih dan sehat nggak sih? Nah, kalo udah syukurlah, tapi kalo belum, kalian wajib untuk waspada!***
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province