Selasa, 14 Februari 2012

The Young Hero: Tanaman Hias di Halaman



   Halo, nama ku Muhammad Nabawi, aku sekolah di SDN 003 Sukajadi. Sekarang aku kelas 4 SD. Aku sekolah dari siang sampai sore. Baik di sekolah, ataupun di rumah, aku di panggil dengan sebutan Amed.
Menurutku lingkungan yang sehat itu adalah dengan memiliki banyak tanaman. Dirumahku banyak sekali tanaman.

 
   Terutama tanaman hias seperti bunga. Meskipun pohon yang ada dirumahku sedikit, setidaknya masih ada bunga. Selain membuat halaman rumah jadi indah. Juga menjadi jalan untuk lingkungan yang lebih baik.
Dulu nenekku pernah berkata, “Mulailah dari sesuatu yang kecil. Dimulai dari diri kita sendiri dan lingkungan kita”. Makanya aku jadi gemar membantu nenekku merawat tanaman yang ada di halaman rumah. Walaupun aku masih kecil, setidaknya aku bisa ikut melestarikan lingkungan dengan cara merawat tanaman di sekitar rumahku.***

Dikirim Oleh:
Muhammad Nabawi
Siswa SDN 003 Sukajadi



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province