Senin, 12 Maret 2012

The Young Hero: Jaga Lingkungan itu Bersih dan Sehat

Siti zahra azura
Siswi SDN18
Tanjung Kapal


    Hai kawan, kenalkan nama saya Siti Zahara Azura. Sekarang umur saya 7 tahun. Saya sekolah di SDN 18 Tanjung Kapal, kelas 2. Oh iya, saya lahir di Rupat pada tanggal 19 Februari 2005.

   Menurut saya bersih itu terbebas dari sampah dan semua hal yang kotor-kotor. Dengan terciptanya lingkungan yang bersih maka kita akan terhindar dari penyakit berbahaya. Nah, untuk mendapatkan lingkungan yang bersih tentu kita harus rajin membersihkan lingkungan sekitar kita. Terutama di sekitar rumah. Jadi, tetap jaga lingkungan ya kawan agar lingkungan kita tetap bersih, sehat dan juga nyaman untuk ditinggali.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province