Senin, 06 Agustus 2012

Puasa, P2C2 Tetap Aktif

BERSAMA: Beberapa pembina P2C2 saat  buka bersama beberapa waktu silam.


TIDAK ada yang bisa menghalangi individu ataupun sekelompok orang jika bersepeda, termasuk puasa. Jumat (29/7) lalu, Pandau Permai Cyclist Community atau yang biasa disebut P2C2 tetap bersepeda bersama-sama meskipun seluruh anggota sedang dalam keadaan berpuasa.
“Yang spesial dari gowes kali ini, kami semua bersama-sama gowes menuju tempat bukaan untuk melakukan buka bersama,” terang Reja Agung Prayuda Wakil Ketua P2C2.
Beranggotakan 25 orang dan sepeda, seluruh anggota P2C2 yang mayoritas warga Pandau ini bersama-sama  memulai gowes dari Pandau. Dengan tujuan salah satu tempat makan yang ada di daerah kubang. Minimal jarak yang mereka tempuh lebih kurang sejauh 15 kilometer.
Tidak hanya bersepeda sore menuju tempat bukaan, seluruh anggota P2C2 juga melaksanakan night ride atau gowes pada malam hari. Biasanya malam minggu menjadi pilihan utama seluruh anggota P2C2 saat night ride. Keliling kota serta nongkrong sesama anggota menjadi aktivitas yang tidak pernah tertinggal setiap malam minggunya. (teguh-gsj/dac)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province