Senin, 06 Agustus 2012

Bersepeda di ”Kota Raja”

BERSEPEDA: Di Rengat, warga  bisa menikmati bersepeda di sekitar lingkungan yang masih hijau.
BANYAK cara yang dapat kita lakukan untuk menikmati olahraga sepeda, terutama jika kita berada di kota yang masih cukup alami seperti di kota Rengat. Terkenal Sebagai kota Raja, Rengat menjanjikan suasana bersepeda yang segar.
‘’Nikmati dulu bersepeda di Tepian Sungai Indragiri,’’ paling tidak itulah yang dikatakan oleh warga Rengat kepada pesepeda yang sengaja datang jauh-jauh dari luar kota.
“Suatu kesegaran tersendiri jika kita bersepeda di tepi Sungai Indragiri, suatu suasana bersepeda yang belum tentu kita dapatkan jika kita bersepeda di kota lain,” terang Deni Darman Putra salah satu pesepeda dari komunitas sepeda yang ada di Rengat.
Selain bersepeda di tepi sungai, Rengat juga menjanjikan suasana bersepeda yang tentunya sangat dicari pecinta sepeda. Seperti lingkungan sekitar yang indah serta udara yang segar. Di Rengat sendiri suasana seperti ini sangat mudah kita dapatkan jika kita bersepeda di daerah Sei Guntung. Daerah yang masih banyak kita temukan banyak pepohonan yang rindang.
Tidak berhenti sampai disitu, Rengat masih menyimpan satu trek yang tentunya tidak pernah ditinggalkan teman-teman goweser jika mengayuh di Rengat. Trek Danau Raja, sebuah trek yang mana keindahannya sangat membuat kita tidak akan melupakan jika bersepeda disini.
“Hal ini dikarenakan keindahan Danau Raja yang tertutupi oleh bunga teratai yang mekar,” tambah Deni Darman Putra kepada Riau Pos Bike Community. (teguh-gsj/dac)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province