Senin, 13 Agustus 2012

Puasa? Still Night Ride

BERSAMA: Beberapa pembina P2C2 saat  buka bersama beberapa waktu lalu di Tugu Songket.(Foto : Teguh GSJ)

KOMUNITAS sepeda Fixie Pekanbaru atau yang biasa disebut Fixstop, Rabu (8/8) malam melaksanakan aktivitas mereka bersepeda di malam hari meskipun di bulan puasa. Bersepeda di malam hari atau yang biasa disebut Night Ride ini sebenarnya merupakan kegiatan yang telah menjadi rutinitas seluruh anggota Fixstop setiap Minggunya.
Untuk malam Kamis yang lalu, Fixstop memilih untuk menikmati malam penuh berkah ini dengan bersepeda mengelilingi kota Pekanbaru. Start sejak pukul delapan malam dari depan gubernuran, rute yang dipilih antaralain menuju MTQ serta Pelita Pantai.
Beranggotakan 22 sepeda, Fixstop sangat menghiasi keindahan malam jalanan kota Pekanbaru dengan gemerlap lampu sepeda mereka masing-masing.
“Asyik banget, apalagi kalau ramai-ramai. Selain itu kebersamaannya berasa apalagi di bulan puasa seperti ini, jadi puasa bukanlah halangan untuk kami untuk bersepeda di malam hari,” terang salah satu anggota Fixstop kepada Riau Pos Bike Community. (teguh-gsj/dac)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province