Senin, 15 Oktober 2012

Naik Tanjakan Malah Kena Marah

“Namanya juga bersepeda apalagi tanjakan, pasti perlu mengatur nafas dan tidak bisa laju. Mungkin si pengendara mobil juga ingin naik  sepeda bersama kami,” canda Reza Agung Prayuda, Wakil Ketua Pandau Permai Cycling Community (P2C2) kepada Riau Pos Bike Community.
Ya itulah salah satu kejadian unik yang dialami oleh teman-teman P2C2 saat kembali keaktivitas lama mereka, touring. Desa Bulu Cina menjadi tujuan seluruh anggota P2C2, Ahad  (7/10) lalu.
Berangkat pada pukul tujuh pagi, anggota P2C2 yang saat itu berjumlah 20 sepeda memulai perjalanan dari basecamp mereka di Pandau.
Setibanya di Buluh Cina, seluruh anggota P2C2 langsung melahap semua track. Salah satunya hutan lindung yang ada di Desa Bulu Cina. “Asik bisa merasakan suasana hijau hutan yang asli. Gowespun terasa nyaman karena banyak terdapat pepohonan yang rindang,” tambah Reza Agung Prayuda. (Teguh-gsj/bud)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province