Senin, 15 Oktober 2012

Jumpbox ”Pembantu” Freestyler

Selama ini kita hanya mengenal sepeda BMX sebagai alat untuk freestyler beraksi. Namun sudakah kita mengenal alat-alat yang sebenarnya sangat berfungsi besar bagi freestyler saat beraksi? Bahkan salah satunya bisa membuat freestyler sepeda tampil sangat bagus, sebut saja jumpbox. Untuk itu Riau Pos Bike Community telah berbincang dengan salah satu freestyler terkenal di Pekanbaru, Firmansyah.
“Kalau kita gunakan jumpbox saat beraksi, permainan freestyle kita lebih indah terlihat. Selain itu tantangannya dapat dibandingkan kita gak menggunakan jumpbox,” ucap Firmansyah yang juga termasuk salah satu anggota komunitas freestyle sepeda Rainbow BMX Pekanbaru.
Lebih lanjut pria yang telah banyak memenangi kejuaran freestyle tingkat nasional ini, mengatakan jumpbox sangat membantu freestyler saat beraksi.
”Kita bisa terbang salto sampai dua meter bahkan lebih adanya jika kita menggunakan jumpbox. Simple tapi alat ini sangat membantu dan semua orang lebih suka melihat kami beraksi menggunakan jumpbox ketimbang tidak,” tambah Firmansyah yang memenangi kejuaran Flatland di Pekanbaru tahun 2011.(Teguh-gsj/bud)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province