Rabu, 07 November 2012

Asyiknya Mengunjungi Kota Tua dengan Sepeda

MENGUNJUNGI Kota Tua, Jakarta memang sangat mengasyikkan dengan berbagai gedung tua sebagai pemandangannya. Desain arsitektur sejarah menarik tempo dulu menjadi penarik bagi banyak kalangan.
Entah sekedar menghabiskan waktu bersama pasangan maupun keluarga atau sengaja memilih untuk bernarsis ria. Namun rasa lelah pasti tergambar saat membayangkan cukup besarnya area Kota Tua, jika harus berjalan kaki.
Pilihan terbaik adalah dengan menyewa sepeda yang banyak disediakan oleh operator di kawasan Kota Tua. Berbagai jenis model sepeda dari yang tempo dulu hingga tipe terbaru. Harga sewa pun relatif murah dan dihitung per jam.
Untuk sepeda anak-anak dibandrol Rp10.000,- per jam. Dewasa Rp20.000,- per jam dan tandem Rp30.000,- per jam.
Selain untuk bersepeda mengelilingi kawasan Kota Tua, sepeda ini juga dapat disewa untuk sekedar berfoto ria atau kebanyakan digunakan foto sesi pre wedding. Selain tipe, warna pun dapat menjadi pilihan penyewa dan terkadang dilengkapi topi tempo dulu.(dac/int)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province