Minggu, 27 November 2011

Cara Unik Jaga Lingkungan: (M Adrian Alghifari) Simpan Dulu Sampahnya

Simpan Dulu Sampahnya


Guys, perkenalkan saya Adrian, nama lengkap saya, M Adrian Alghifari. Saya siswa SDN 032 Indra Praja, kelas III. Saya kelahiran Pekanbaru, 23 Maret 2003. Saya punya hobi modeling, namun bukan berarti itu tidak ada hubungan dengan lingkungan. Karena lingkungan bersifat universal.
Kebiasaan menjaga lingkungan yang kerap saya lakukan adalah berusaha semaksimal mungkin tidak membuang sampah sembarangan pada saat di dalam kendaraan. Saya lebih mementingkan menyimpan sampah dalam satu tempat apabila dalam kendaraan tersebut tidak tersedia tong sampah, sampai ada tong sampah baru dibuang. Diharapkan kepada teman-teman untuk tidak membuang sampah sembarangan pada saat di dalam kendaraan karena bagaimanapun banyak manfaat yang kita dapat apabila kita membuang sampah sesuai dengan tempat yang telah tersedia. Okey!***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province