Minggu, 27 November 2011

Green Techno: Lampu LED dengan Distribusi Cahaya Lebih Luas

Lampu LED dengan Distribusi Cahaya Lebih Luas

BULLED: Lampu LED dengan pendistribusian cahaya yang lebih luas ini menggunakan LED yang dipasang mengelilingi bola lampu yang dikenal dengan nama Bulled.
Tampaknya lampu LED kian menjanjikan. Setelah banyak perusahaan memperkenalkan lampu LED buatannya. Kini sebuah perusahaan Jerman pun menawarkan lampu LED dengan desain baru buatannya.


LEDO itulah nama perusahaan tersebut. Menciptakan sebuah lampu dengan distribusi cahaya yang lebih luas dan merata. Bulled yang ada di lampu LED inilah yang menjadi keunikan dari lampu buatan LEDO ini. Dengan tetap mempertahankan bentuk lampu pijar, LEDO memasang LED mengelilingi bola lampu sehingga menghasilkan pendistribusian cahaya seluas 330 derajat.

Untuk saat ini LEDO menyediakan tiga model Bulled yang bisa disesuaikan dengan aplikasinya masing-masing. Dan untuk sementara ini Bulled hanya bisa didapatkan di pasar Eropa. (afra-gsj/int/new)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province