Minggu, 27 November 2011

Info Green: Konferensi Internasional Perlindungan Ozon dan WWF Temukan Lima Kucing unik di Riau

Konferensi Internasional Perlindungan Ozon

 MENTERI LINGKUNGAN HIDUP: Balthasar Kambuaya membuka langsung Konferensi Internasional Perlindungan Ozon yang berlangsung di Nusa Dua, Bali yang dilaksanakan dari tanggal 21 hingga 25 November 2011.
Indonesia kembali menjadi tuan rumah, setelah KTT Asean beberapa waktu yang lalu. Kini giliran Konferensi Internasional Perlindungan Ozon yang dilaksanakan di Nusa Dua, Bali dari tanggal 21 hingga 25 November 2011. Konferensi ini juga dibuka langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup, Balthasar Kambuaya. Fokus dari konferensi ini adalah upaya untuk melindungi lapisan ozon dari bahan-bahan senyawa kimia berbahaya.(afra-gsj/int/new) 

WWF Temukan Lima Kucing unik di Riau

WWF: World Wildlife Fund berhasil menemukan lima spesies kucing unik yang dinyatakan langka di daerah hutan Riau.
WWF (World Wildlife Fund) Indonesia dalam risetnya berhasil menemukan adanya lima spesies kucing unik yang masih hidup di Hutan Riau. Menurut koordinator rim riset, Karmila Parakkasi, lima spesies ini termasuk langka dan terbukti masih mendiami daerah antara Taman Nasional Bukit Tigapuluh dan Suaka Margasatwa Rimbang Baling, Riau. Ini juga dibuktikan dengan hasil rekaman dari kamera pemantau WWF yang dipasang di sejumlah kawasan sekitar dan berhasil merekam keberadaannya dengan sangat jelas.
Lokasi lima kucing hutan unik tersebut ditemukan kata dia, merupakan daerah yang dikenal sebagai koridor atau jalur perlintasan satwa penghubung dua kawasan konservasi Taman Nasional Bukit Tigapuluh dan Suaka Margasatwa Rimbang Baling. (afra-gsj/int/new)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province