Rabu, 18 April 2012

GSJ News: Rapat Besar GSJ on CFD

Rapat Besar GSJ on CFD

Ahad (18/3) lalu, Green Student Journalists (GSJee) mengadakan rapat besar di Car Free Day (CFD) yang berlokasi di Jalan Diponegoro. Agenda rapat membahas pemilihan Koordinator baru Green Student Journalists untuk wilayah Pekanbaru beserta wakil dan penyampaian ide-ide baru yang lebih kreatif untuk pengembangan GSJee kedepannya serta menyusun agenda kegiatan tahunan GSJee.
“Rapat seperti ini harus rutin di laksanakan, agar terciptanya kekuatan antar anggota yang kuat, ditambah lagi dengan adanya pembahasan dan agenda yang jelas, itu dapat memperkuat dan mempermantap gerak GSJee untuk kedepannya,” ujar Andi Noviriyanti.
Hasil dari rapat besar meliputi terpilihnya Fadhlan D Hanif dan Melati Oktavia sebagai koordinator dan Wakil KoordinatorGreen Student Journalists untuk daerah Pekanbaru.
“Dengan dukungan teman-teman semua, saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan segala tugas-tugas saya” ujar Fadhlan D Hanif saat ditanyakan perasaannya setelah terpilih menjadi koordinator Green Student Journalists (GSJee) pagi itu.
Fadhlan D Hanif  menyampaikan keinginannya untuk membesarkan nama Green Student Journlists dengan menampung segala ide dari seluruh anggota. Sehingga GSJee dapat dikenal seluruh masyarakat. Agar setiap gerakan yang dilakukan oleh GSJee tidak asing lagi dimata publik.
Dalam kesempatan rapat kali itu, dilakukan pula pengangkatan  Teguh Asrin sebagai Koordinator Green Student Journalist untuk wilayah Riau. Dalam rapat yang dihadiri oleh anggota GSJee pekanbaru itu, juga dibahas tentang rencana pengadaan kegiatan lomba mading daur ulang dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sekaligus memperingati hari jadinya GSJee yang ke-3 di bulan Juni nanti. (atin-gsj/new)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province