Rabu, 18 April 2012

The Young Hero: Taman yang Indah

Taman yang Indah

Hai teman-teman, kenalin nama saya Wirdhatul Jannah Asrin. Saya lahir di Pekanbaru, 9 November 2000. Sekarang saya sekolah di Sekolah Dasar Negeri  (SDN) 26 Pekanbaru. Selain menggambar, hobi saya merawat tanaman bersama papa. Jadi menurut saya lingkungan yang bersih itu adalah lingkungan yang terawat dan banyak tanaman yang membuat indah.
Seperti di depan rumah saya, setiap sore saya dan papa merawatnya. Apalagi kalau tanaman itu berupa bunga yang bermacam-macam warnanya. Seperti bunga mawar dan anggrek. Mata kitapun enak melihatnya. Jadi bagi teman-teman yang punya taman di rumahnya, tidak ada salahnya kita ikut menjaganya agar tetap terawat dan juga bersih.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province