Rabu, 11 Juli 2012

Menikmati Liburan di Ecopark

Musim liburan telah tiba, saatnya bersantai dan menikmati hari-hari indah untuk menjadi bahan cerita ketika masuk ke sekolah nanti. Berbagai pilihan berwisata bisa menjadi pilihan. Namun, tak salah bila berwisata lingkungan menjadi alternatif yang bisa dijadikan destinasi.
Salah satu lokasi wisata yang memperkenalkan alam untuk berwisata, khususnya bagi kalangan pelajar adalah Ecopark. Pusat wisata yang terletak di Jakarta Utara, tepatnya masih di sekitaran taman bermain Ancol ini, saat ini sedang ramai di kunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia, dan umumnya adalah pelajar.
Selain bisa menikmati suasana lingkungan yang hijau, kamu-kamu juga bisa menikmati bermain sambil belajar mengenal berbagai kekayaan alam yang ada di negeri ini, khususnya dari habitat satwa dan flora. Ada banyak burung, ikan dan hewan-hewan jinak yang berasal dari alam seperti rusa.
Suasananya benar-benar nyaman untuk berliburan bersama keluarga. Jadi, bila kamu berencana berliburan di pusat ibu kota negara, jangan lupa ya, bermain ke Ecopark. Pastinya, akan seru.(int/dac

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province