Rabu, 11 Juli 2012

Rajin Merawat Tanaman (Young Hero)

Hai Sobat Hijau, perkenalkan nama saya Prayogi Notonegoro. Saya biasa dipanggil Yogi. Saya lahir di Pekanbaru dan sekarang bersekolah di SMP Negeri 02 Indralaya Selatan, Palembang, saat ini berada dikelas VIII.
Saat ini saya tinggal bersama nenek dan tante. Sobat tahu nggak, Saya senang bermain basket. Setiap sore saya selalu berlatih untuk mengasah kemampuan saya. Dan selalu membantu tante saya menyiram tanaman dan bunga di halaman rumah. Tahukah Sobat, ternyata jika kita merawat tanaman dan bunga sangat menyenangkan, rumah kita kelihatan asri dan sejuk tentunya nyaman untuk dipandang. So, jangan lupa siram bunga tiap hari ya !

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province