Senin, 06 Agustus 2012

Flyer Wing, Sepeda Anak Tangga

BERMAIN DI MALL: Seorang anak saat bermain Fly Wing di salah mall yang ada di Pekanbaru beberapa waktu silam.
FLYER WING  adalah scooter berbentuk  sepeda yang bergerak seperti naik tangga. Bentuknya hampir menyerupai otopet dengan stang dan tangkai panjang. Namun, ada sedikit perbedaan pada penggunaannya.
“Cara mengunakannya adalah dengan menggabungkan pedal dan rem tangan dari sepeda dengan sikap tegak,” terang Adi Mulyadi  Sales Manajer ACE Hardware saat menerangkan cara penggunaannya kepada Riau Pos Bike Community
Flyer Wing dapat dikatakan pedal bertenaga, jika terus  menerus  mengayuh dan akan memberi efek seperti  latihan bantalan aerobik yang berat sehingga mudah membakar kalori di dalam tubuh. Mengunakan Flyer Wing dapat berfungsi sebagai penganti lari atau jogging, yang mana saat mengunakan Flyer Wing kita merasa seperti berlari di udara.
Di Pekanbaru sendiri, scooter berbentuk sepeda ini belum  sepopular sepeda sehingga belum ada komunitas Flyer Wing. Flyer wing sangat cocok untuk semua umur mulai dari anak-anak, remaja bahkan dewasa. (febria-gsj/dac) 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province