Senin, 27 Agustus 2012

Bike Packer, Idul Fitri Bukan Halangan

SEPEDA LIPAT: Edward saat bersepeda di Jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan Riau-Sumatera Barat menggunakan sepeda lipatnya. (Ft. Teguh-GSJ)

IDUL FITRI bukan menjadi penghalang bagi pencinta sepeda. Setidaknya inilah yang ditunjukkan anggota Bike Packer Community. Kamis (23/8) salah satu anggota Bike Packer Community, Edward bersepeda di jalan lintas Riau-Sumatera Barat. Bike Packer Community sendiri merupakan komunitas sepeda yang mana anggotanya suka berpetualang.
“Suasana lebaran idul fitri bukanlah suatu halangan kita untuk bersepeda, justru momen lebaran momen yang tepat karena kita juga bisa sekaligus pulang kampung,” terang Edward pria kelahiran 40 tahun silam.
Memilih bersepeda di jalan yang menghubungkan Provinsi Riau dengan Provinsi Sumatera Barat ini juga tanpa alasan. Pria yang juga merupakan penasihat dari komunitas sepeda gunung Challenger MTB Club ini beralasan jalan tersebut cukup indah pemandangannya untuk dilalui. Terutama jika kita bersepeda diatas jembatan layang kelok sembilan yang baru diresmikan.
“Memang tidak diperbolehkan berhenti diatas jembatan, tapi melewatinya saja sudah cukup memuaskan. Puas dengan pemandangan yang dapat kita nikmati dari atas jembatan dengan menggunakan sepeda,” tambah Edward.
Selain itu, pria yang juga kelahiran Palembang ini juga bersepeda setibanya di Sumatera Barat. Terutama di Bukittinggi yang terkenal masih cukup banyak kita temui orang yang menggunakan sepeda ontel sebagai kendaraan pribadinya. (teguh-gsj/dac)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province