Senin, 06 Agustus 2012

Young Hero- Bantu Ayah di Bengkel

Kurniawan
PERKENALKAN, nama saya Kurniawan, saat ini saya duduk di kelas 6 SDN 140 Bukit Raya.  Setiap hari saya membantu ayah di bengkel. Kebetulan orang tua saya mempunyai bengkel kecil-kecilan. Otomatis disekitar bengkel tersebut kondisinya sangat kotor. Banyak kabel-kabel bekas maupun sampah bekas rongsokan di bengkel tersebut.
Tugas saya selain membantu ayah membetulkan barang-barang yang rusak juga kebagian tugas membersihkan sampah-sampah  di sekitar tempat itu. Setelah semuanya bersih bengkel yang sederhana itu pun menjadi lebih nampak menyenangkan.
Ayah saya pun lebih senang ketika melihat bengkel tersebut bersih. Melihat ayah senang, sayapun ikut bahagia. Jadi lingkungan yang baik dan sehat menurut saya adalah lingkungan yang bersih dan menyenangkan, sehingga membuat siapapun betah ditempat tersebut.***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province