Senin, 24 September 2012

Infinity ke Kuala Lumpur

ALAM rangka menghadiri iven Kuala Lumpur International Fixed Gear Tournament 2012, Indonesian Fixed Community (Infinity) berangkat menuju Malaysia, Jumat (14/9). Acara yang dihelat di venue Kuala Lumpur velodrom stadium ini berlangsung dari tanggal 15 September hingga 16 September.
“Suatu kebanggaan kita bisa diundang mengikuti lomba ini. Apalagi kami satu-satunya komunitas sepeda fixie di Indonesia yang mengikuti perlombaan yang dihadiri oleh seluruh pecinta sepeda fixie dari seluruh dunia ini,” terang Rizki Rinaldi salah satu anggota Infinity.
Setibanya di Kuala Lumpur, Infinity tak lantas meninggalkan kesempatan untuk bersepeda disana. Terutama pada malam harinya. Cyber Jaya Putra menjadi garis awal, sementara Putra Jaya menjadi garis akhir seluruh anggota Infinity yang pada saat itu berangkat dengan beranggotakan sembilan orang.
“Sangat menikmati gowes disana, meskipun kami kalah tapi kami mendapat sebuah pengalaman yang orang lain belum tentu bisa merasakannya. Semoga Indonesia bisa meniru Malaysia sehingga pesepeda merasa nyaman dan puas saat bersepeda,” tambah Rizki Rinaldi yang masih berstatuskan siswa SMAN 1 Pekanbaru ini. (teguh-gsj/dac)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province