Senin, 24 September 2012

Pasir Pangaraian Puaskan Pesepeda

PEMANDANGAN yang indah dilengkapi track yang menanjak menjadi faktor utama kenapa komunitas sepeda tidak akan pernah menyesal bersepeda di Pasir Pangaraian. Salah satunya komunitas sepeda Duri MBC, atau yang biasa disebut DMBC yang pernah mengunjungi Pasir Pangarain Sabtu (8/9) yang lalu.
“Tracknya sangat menantang, kemiringannya cukup membuat pesepeda bekerja keras. Bahkan bisa saja pesepeda terpaksa menggunakan metode TTB, atau biasanya disebut metode tuntun tuntun bike,” terang Faridal Buyung Penasehat Duri MBC kepada Riau Pos Bike Community.
Selain track yang menanjak, Pasir Pangaraian juga disertai dengan danau dan juga air terjun yang sangat indah. Sehingga tidak jarang dua wisata alam ini menjadi tujuan utama goweser yang datang ke Roan Hulu.
“Terpampang pemandangan nan indah, Subhanallah… very very beautiful waterfall in front of us,” ujar Faridal Buyung saat menerangkan betapa indahnya pemandangan disana terutama air terjun.
Selain itu, komunitas yang semua anggotanya berdomisili di Duri ini juga mengucapkan dan berharap kepada Pemda Rohul yang telah membuat object wisata ini. Semoga Pemda dapat memperhatikan lagi object wisata supaya lebih banyak lagi wisatawan lokal datang berkunjung. (teguh-gsj/dac)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province