Kamis, 06 September 2012

Perayaan Anniversary B2W di Pekanbaru, Night Ride Serta Bike to Eat

BENDERA: Beberapa anggota komunitas pesepeda B2W Pekanbaru berfoto bersama dengan bendera B2W di atas jembatan Siak 3 (27/8/2012).(Ft.Teguh_GSJ)

SENIN (27/8) lalu, dalam rangka memperingati hari jadi Bike to Work Indonesia yang kedelapan, enam orang yang tergabung ke dalam B2W-Pekanbaru melakukan acara gowes bareng di Pekanbaru. Acara yang seharusnya dilakukan pada pagi hari ini terpaksa ditunda hingga pada malam hari dikarenakan hujan yang turun mengguyur kota Pekanbaru pada pagi harinya.
“Seharusnya pagi, tapi karena hujan terpaksa diganti pada malam hari. Night Ride Bike to Eat, atau yang biasa disebut bersepeda menuju tempat makan,” terang Abi Karyanto salah satu pergagas berdirinya B2W di Pekanbaru.
Memilih titik berkumpul di patung tugu selais, seluruh anggota B2W-Pekanbaru memulai gowes bareng mereka sejak pukul setengah delapan malam. Dari sana mereka menuju jembatan siak 1 serta jembatan siak 3. Disana bersama-sama seluruh anggota B2W-Pekanbaru istirahat sejenak  sambil berfoto bersama. Puas berfoto, seluruh anggota langsung menuju tempat makan atau titik akhir yang telah mereka sepakati di jalan Riau.
Memang pada malam itu hanya bisa diikuti oleh enam orang anggota saja dari 40 anggota, namun bagi mereka acara malam ini sangatlah penting. Selain untuk ikut serta memperingati hari jadi Bike to Work Indonesia, acara ini juga disampaikan untuk memperingati pejuang-pejuang pesepeda yang ingin mewujudkan bersepeda ke tempat kerja. (teguh-gsj/dac)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province