Senin, 22 Oktober 2012

Aksi para Free Styler Di CFD

AHAD (14/10) lalu, beberapa orang yang tergabung kedalam komunitas Rainbow BMX memanfaatkan waktu luang mereka di Car Free Day. Apa yang mereka lakukan? Tidak lain menunjukkan keterampilan mereka dengan melakukan freestyle sepeda.
Olahraga yang cukup ekstrim tersebut, mereka pertontonkan kepada orang banyak yang juga sedang menikmati segarnya pagi pada saat itu.
“Selain sebagai ajang promosi bmx free style kepada warga Pekanbaru, main di CFD juga aski karena pagi-pagi segar sekalian olahraga,” terang Firmansyah salah satu frees tyler senior di Rainbow BMX kepada Riau Pos Bike Community.
Lebih lanjut, komunitas BMX yang sudah sangat terkenal di Pekanbaru ini juga memanfaatkan CFD sebagai wadah untuk tempat berkumpulnya anggota.
“Waktunya weekend, jadi tepat untuk berkumpulnya anggota. Terutama anggota yang selama ini jarang berkumpul karena disibukkan kerja,” tambah Firmansyah. (teguh-gsj/dac)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province