Senin, 22 Oktober 2012

Termahal dan Tercanggih dari Aston Martin

ASTON Martin kembali mengeluarkan produk berteknologi canggih. Kali ini produsen mobil mewah ini meluncurkan sepeda super canggih dengan teknologi mobil yang mungkin akan membuat iri James Bond. Seperti diwartakan media Dailymail,yang dikutip liputan6.com sepeda Aston Martin One-77 memiliki teknologi tercanggih saat ini.
Sepeda canggih itu memiliki komputer dengan layar sentuh yang bisa menampilkan 100 item informasi, termasuk kecepatan, suhu, kecepatan mendaki, dan kekuatan. Bahkan, sepeda itu juga bisa mengukur EKG (electrocardiography), pernapasan, dan suhu inti tubuh.
Sepeda unik itu dirancang dan dibangun oleh perusahaan Norfolk yang membuat komponen untuk industri motorsport dan aerospace. Sebuah tim yang terdiri dari 15 spesialis mulai bekerja sejak tahun lalu untuk merancang dan membuat sepeda canggih ini untuk Aston Martin.
Sepeda super canggih itu bisa didapat dengan harga 25 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 372 juta. Sepeda itu menjadi sepeda termahal di dunia dan hadir dalam variasi tujuh warna yang berbeda, termasuk hijau klasik.(int/bud)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province