Senin, 22 Oktober 2012

Bermain Lumpur di Badak 2



BERMAIN lumpur, setidaknya itu yang dapat kita katakan jika kita melahap sebuah trek yang terdapat di daerah Kulim Tenayan Raya. Trek Badak 2, merupakan nama yang diberikan oleh goweser yang sering menjajal trek ini. Terutama komunitas sepeda gunung, yang berasal dari Pekanbaru, Challenger MTB Club.
“Treknya parah, apalagi kalau diguyur hujan terus. Bisa-bisa kita gak gowes, tapi malah menuntun sepeda,” terang Alpendra anggota yang juga menjabat sebagai bendahara Challenger MTB Club.
Panjang trek yang lebih kurang 20 kilometer ini memang cukup terkenal dengan salah satu trek yang memiliki turunan yang cukup panjang. Turunan yang cukup membuat goweser mampu mencapai kecepatan hingga 60 kilometer perjamnya. Turunan yang jelas membuat adrenalin goweser terpacu.
“Kalau kita gowes di Badak 2, ban kita tenggelam dan lumpurnya nyangkut-nyangkut di gear, berat jadinya,” jelas Alpendra saat dikonfirmasi Riaupos Bike Community. (teguh-gsj/dac)


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province