Rabu, 31 Oktober 2012

Bersepeda ke Sekolah

KEK sekolah menunutut ilmu merupakan hak semua anak, namun banyak cara yang anak-anak lakukan untuk pergi ke sekolah. Salah satunya dengan bersepeda bersama.
Berdasarkan pantauan Riau Pos Bike Community, paling tidak itulah yang dilakukan beberapa anak murid SMPN 3 Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Terlihat sekitar belasan orang anak, lebih memilih bersepeda setiap paginya.
“Naik sepeda pagi-pagi itu segar, lagian bisa nyantai menikmati udara pagi,” terang Aldi siswa kelas VII SMPN 3 Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar saat dijumpai Riau Pos Bike Community.
Selain bisa nyantai, siswa yang cukup aktif ini juga mengatakan dengan bersepeda dapat bersenang bersama-sama dengan siswa lainnya yang menggunakan sepeda.
“Sepeda merupakan transportasi kami, kami ingin kelak sekolah menyediakan parkir sepeda yang layak daripada sebelumnya sehingga sepeda kami jauh dari panas dan hujan,” harap Aldi untuk sekolahnya. (teguh-gsj/dac)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Green Student Journalists | Bloggerized by Lasantha - Tebarkan virus cinta lingkungan | student_lovers_enviroment, Riau Province